Monday, December 26, 2016

Togap sedang mengeluhkan kebiasaan temannya Bejo kepada dokter Samun.

Togap: "Begini dok, teman saya ini sangat suka sekali merokok, sehingga mengganggu yang lainnya. Saya sudah sering mengingatkannya akan bahaya merokok, tapi dia tetap tidak peduli. Jadi saya minta tolong sama dokter, gimana caranya biar teman saya ini berhenti merokok..."

dokter Samun: "Hmm... Gini aja! Mulai besok sebelum dia bangun tidur, kamu ambil semua rokoknya lalu masukan ke anusmu. Mudah-mudahan itu bisa membuatnya jera."

Togap: "Baik, terima kasih dok."

Keesokan harinya, dengan penuh harapan Togap mempraktekkan apa yang dianjurkan dokter Samun. Satu persatu batang rokok milik Bejo dimasukan kedalam anusnya, dan itu dilakukannya setiap hari. Satu minggu kemudian Togap datang kembali menemui si dokter Samun.

dokter Samun: "Gimana? Apakah berhasil?"

Togap: "Berhasil dok!"

dokter Samun: "Bagus!!"

Togap: "Tapi saya mau minta tolong lagi sama dokter.."

dokter Samun: "Tolong apalagi?"

Togap: "Dokter bisa nggak menghentikan kebiasaan saya?"

dokter Samun: "Kebiasaan apa??"

Togap: "Memasukan rokok kedalam anus..." 👹™

No comments:

Post a Comment